Minggu, 14 Desember 2008

Cerahkan Wajah Dengan Facial Care

Mendapatkan kulit wajah yang senantiasa bersinar sepanjang hari tentu bukan hal yang mudah , terutama pada bagian kulit yang sensitif dan mudah terkena debu dan kotoran. Namun jangan berkecil hati karena dengan facial care secara rutin anda akan mendapat wajah yang bisa bersinar sepanjang hari ......

TAHAPAN FACIAL
Melakukan facial treatment pada kulit wajah memang diperlukan untuk menjaga kulit Anda. Pad
a saat facial kulit wajah akan dibersihkan melalui serangkaian proses yang bertujuan untuk mencerahkan kulit anda kembali . Treatment-treatment yang biasa di lakukan dalam proses facial yaitu cleansing, peeling, massage, masker, dan terakhir penyegaran kulit.
Pada proses pertama ,cleansing, kulit akan di-treatment dengan menggunakan susu pembersih sehingga wajah bersih dari sisi make-up dan kotoran lainnya.Setelah proses selesai wajah akan di-peeling . Proses ini bertujuan untuk kulit mati pada wajah.
Setelah kedua proses tersebut facial wajah akan dilanjutkan dengan massage. Ini bertujuan untuk merilekskan wajah sekaligus untuk mengurangi garis-garis halus yang mulai terlihat . Setelah itu dilanjutkan dengan masker wajah yang berguna untuk mencerahkan kembali kulit anda. Dan yang terakir pemberian cairan penyegar pada kulit wajah.

TIN
TREATMENT RUTIN
Melakuka treatment secara rutin juga memiliki keunggulan .Selain dapat membersihkan jdan menyegarkan juga dapat membuat wajah anda kencang serta bebas dari jerawat dan kemedo.Namun perlu hati-hati pada tipe kulit yang sensitif.Usahakan berkonsultasi dengan dokter atau salon kecantikan agar tidak lebih berlanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar